Monday, 1 August 2016

HARGA SARANG WALET DAN SRITI TERBARU

Sarang walet gedung / rumah kwalitas putih bersih .

1. Mangkok Rp. 9- 12 Juta/ Kg.
2. Sudut Rp. 7Juta/ Kg.
3. Patahan Rp. 5 - 6 Juta/ Kg.
4. Campur( CONG) Rp. 9,4 Juta/ Kg.

Sarang walet Gua

1. Mangkok Rp. 6,7  Juta / Kg.
2. Patahan Rp. 4,5 Juta/ Kg.

Sarang burung sriti Rumah / Gua
Bahan sarang terbuat dari :

1. Pinus Rp. 600.000 / Kg
2. Lumut Rp. 400.000  / Kg
3. Rumput Laut Rp. 500.000 / Kg.
4. Ijuk Rp. 300.000 / Kg.
5. Campuran Rp. 300.000/ Kg.

Catt: Info harga diatas bisa lebih tinggi dan bahkan kurang,

Tergantung kualitas sarang. Harga diperbarui dengan periode 3 bulan. Harga diatas bukan merupakan harga mutlak yang menjadi acuan harga pastinya.
 Di banyaknya faktor penilaian standart tingkat kualitas sarang burung walet / sriti itu sendiri yang menentukan berapa tinggi nilai harga sebenarnya sarang walet / sriti tersebut.

125 comments:

  1. saya siap menyediakan sarang burung walet gua. hubungi 085337106800.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk NYI RORO GENDENG kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada NYAI. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual NYI RORO GENDENG memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak suamiku,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya NYI RORO GENDENG lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu NYI RORO GENDENG orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub NYI RORO GENDENG di nomor: 085242477231 dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

      Delete
  2. saya ada stock walet mangkok putih grade...hubungi saya di : 081251048399

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ada stock sarang burung walet rumahan pak, kalau bapak mau info lanjut bisa kontak ke saya atau WA, 081277898711 ;
      semoga kita bisa jadi Team bisnis yg bisa di percaya, terima kasih, salam hormat ikaldo

      Delete
  3. saya menjual sarang walet rumahan daerah sumsel yang minat hub saya.082374850007 atau email : ardadja@gmail.com

    ReplyDelete
  4. saya perlu sarang walet gedung..
    perlu banyak daerah kota pontianak..
    minat bisa hub'i 0896067610

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jual 2 gedung di pangkal pinang di bangka
      bila minat hubungi aja 081288483088 atau 087875122208. thank

      Delete
  5. Nerima walet bagian sumatra utara , dari binjai - medan - tebing tinggi - kisaran - tg.balai -aek kanopan - ranto - kota pinang - cikampak - bagan batu - balam - bantayan - bagan siapi siapi , harga jamin tinggi , boleh diadu dengan yg lain. Hubungin 081262773999 , siap di jemput , sistem pembayaran kita cash ataupun transfer ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sarang seriti goa nampung nga boss

      Delete
    2. Saya mau jual sarang burung walet dari Bangka, harga nego. Minat hub. 0812-1951-526

      Delete
  6. Assalamu'alaikum Dijual sarang walet 4 lantai, Di bontang kalimantan timur kilometer0 depan SPBU, luas tanah 10x20 luas bangunan 8x8, Lengkap alat sarang walet. Rutin panen 3-4kilo/sekali panen..
    Harga Rp.520.000.000 (bisa nego)
    Foto + serifikat nyusul klo udah di replay dan serius, ato telp langsung di 085255559089 atas nama Andi dela alifzya

    Makasih banyak

    ReplyDelete
  7. Jual rumah sarang burung walet / sriti. Luas tanah 400m2 dengan bangunan 3 lantai. Harga tanah sekitar lokasi 1,4 juta per meter. Lokasi tengah Kota Kebumen, Cocok untuk investasi. harga 4M. Kami siap antar ke lokasi bila hendak survei. Hubungi kami di 081227794161 atau 087843285505 (WA).

    ReplyDelete
  8. Saya mau jual sarang walet yg mangkok,patahan dan campuran.
    Wilayah di bogor.
    Serius minat. Hub 085265319697

    ReplyDelete
  9. Yang mau cari atau beli sarang walet wilayah kalimantan hub fadli no hp 082158940745

    ReplyDelete
  10. Ada yg mau beli sarang wallet belum di cuci daerah pekanbaru
    Harga bisa di nego
    Hub saya 082283443980

    ReplyDelete
  11. Jual sarang walet mangkok sudut 2-3 jari harga murah ..minat bisa hubungi sy 085694841227 lokasi serang banten

    ReplyDelete
  12. Dibeli Sarang Walet :
    1.Mangkok , patahan, sudut. kotor maupun bersih, harga top!
    2.Sampah sisa cucian sarang walet, Bulu2, atau remahan

    call 0811299196

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane ada cucian walet bulu bos, minat kah? Hehe

      Delete
    2. dicari kakian,bulu,hancuran semua sisa cucian daerah medan hub :082292777259 ( partai kecil n besar)

      Delete
  13. Untuk wilayah karawang JABAR dn sktar nya.. Sy ada sarang walet gedung bru bs panen 1kg perbulan. Yg mau beli hub 085717177722.

    ReplyDelete
  14. Saya ada sarang seriti dari gua daerah medan...
    Jualnya dimana yah...
    Kalau ada yang minat hub 082280545712

    ReplyDelete
  15. Bagi yg mw jual walet silahkan hubungi 085379655460 atau pin 5A9E8252

    ReplyDelete
  16. Jual sarang walet mangkuk, hancuran, kualitas 1, langsung dari peternak. Daerah surabaya. Hub: 082141610237.

    ReplyDelete
  17. Saya Sedang mencari sarang wallet luar pulau jawa, bisa contact ke nomor sms/wa: 081297481115 thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ada sarang walet dari sumatera selatan daerah OKI

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  18. Saya ada stok sarang walet Goa daerah Kalbar kab.kapuas hulu BBM 5D5156C2 or hub 082158710602 via SMS

    ReplyDelete
  19. Jual bahan walet Sulawesi campur Kalimantan ada bulu ringan dan buku plontos harga negotiable lokasi surabaya minat hub : 085230515557

    ReplyDelete
  20. Jual sarang wallet dari Lampung, minat WA/SMS 081281230646

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori ralat no hp, 081281230640

      Delete
  21. Yang mau cari walet bersih tanpa obat sama sekali cuma pake air dan dijamin kualitas terbaik dengan harga bersaing segera hubungi:
    Global walet
    087888706668

    ReplyDelete
  22. Dicari mitra bisnis serius untuk penyetok sarang walet,buyer sudah ready,hub :085729170288

    ReplyDelete
  23. D mn tempat ngempul sarang seriti tuk wil sulsel tlg info

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sriti bahan apa pak? Saya pengepul dr solo - jawa tengah

      Delete
    2. mas yoyok daerah solonya dmn?

      Delete
    3. Bu Novie, boleh minta kontak nya?

      Delete
    4. rumah saya mau saya jual. karena sritinya banyak disuruh pergi susah. SHM 390 2 lantai fulll bangunan. harga 1,5 M nego. bawah utk keluarga atas rumah sriti. utara 50m candi prambanan. 08122968314 / 574e3afe. maaf jarang onlain

      Delete
  24. Sya joko prasetio dri KALIMANTAN UTARA, sy mau cari penampung sarang walet yg harga bagus dan jangka panjang n bisa d percaya. Silahkan bisa hub d no 085247083103

    ReplyDelete
  25. ada sarang sriti campuran, daerah jawa timur.

    minat beli hubungi 085735813864

    ReplyDelete
  26. jual sarang walet kondisi bersih, bahan sulawesi dan kalimantan. berupa patahan besar/vip, patahan campuran, hancuran. barang ready di jakarta. info lebih lanjut hub : 0896 9440 4851/WA

    ReplyDelete
  27. Saya lg nyari walet mangkok dan sudut bersih harga murah, uda prnh beli ama bbrp suplier, jd tlg ajukan harga terbaik ya, 0852 1 0852 981 tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum saya menawarkan sarang burung walet kotor gedung/rumah... minat 0821-1387-4794
      (wahyu kurnia)

      Delete
  28. Saya cari walet 2 atau 3 jari daerah batam . dr 50-100 kg. Boleh infonya .. Biar bisa ketemu ditempat. Email ke melankarilon@gmail.com .. Atau w.a ke 082392904479

    ReplyDelete
  29. saya mencari pemasok daerah kaltim (Balikpapan) sarang walet Kalimantan kotor/bersih terima banyak / sedikit kami beli cp085753258172

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ad sarang dr bontang mangkok 1kotor brapa harga?

      Delete
  30. yang mau jual walet area jateng jabar bisa hub saya pin 54638507
    harga d jamin ok hp:08976364017

    ReplyDelete
  31. Jual rumah sarang burung walet / sriti. Luas tanah 450m2 dengan bangunan 4 lantai. harga jual Rp. 250 JT , Cocok untuk investasi. surat sertifikat. Lokasi, di kab. Paser , Desa Pasir Mayang, Kec. Kuaro. Kaltim. Dekat Tanah Grogot. Kami siap antar ke lokasi bila hendak survei. Hubungi kami di 081256338098 atau 082157808008 (WA).Pin BB. 57718EEC an. Davit Miko
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nambah, ukuran bangunan 4 x 10 Meter. bangunan sudah 4 tahun sudah berkali kali panen. urgent, lagi butuh uang cepat.
      terima kasih.

      Delete
  32. Ad ngga penjual sarang burung walet area manado...?? kerjasama jangka panjang kalau harga cocok.. 5 kg per bln..
    Hub hp/wa 085240746778
    Tyx

    ReplyDelete
  33. Saya ada stock sarang walet putih bulu sedang ringan minat hubungi sy di no 081349208181

    ReplyDelete
  34. Saya Krisna mencari pemodal yang berkenan kerja sama di kota Sampit Kalimantan Tengah dan bisa hubungi di 081255553651

    ReplyDelete
  35. Ready stock :

    -mangkok 3 jari putih kapas
    -mangkok 2 jari putih kapas
    -patahan mangkok 3 jari putih kapas
    -patahan campur (sudut - mangkok) putih krem

    Semua sudah bersih (bukan bahan kotor). Asal kalimantan - sulawesi

    Terima partai besar atau kecil.
    Posisi barang di tangerang.
    Informasi lebih lanjut : 0812 8372 2132 (Richard)
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ready walet bersih:
      Jenis : mangkok, patahan, bubuk
      Walet dari Lampung,jambi,Riau
      Partai kecil / besar Ready
      Bisa hub: 08812235081 / PIN BB: 57419AC1 terima kasih.

      Delete
    2. Barang masih ada gan ? Tolong kirim gambar/ foto dan harga yg tersedia WA 082217020574.dtunggu

      Delete
  36. Saya ada barang bos,walet goa minat tlpon ke 085276382208 sms jg boleh

    ReplyDelete
  37. Sya punya sarang walet kwalitas campur rot posisi sya di Kotabaru kalimantan selatan untuk sekali panen sekitar 10-15kg dan kebetulan sya pengepul..jd stock ready ja....minat bisa hub 081399345790 pin bb.5299CF66

    ReplyDelete
  38. saya ada gedung sarang walet yang mau dijual sama pemiliknya. pemilik butuh dana instan. gedung ukuran 4 x 10 Meter, tinggi 4 tingkat. dan luas tanah 15 x 30 meter. sertifikat. Lokasi Kalimantan timur, di desa Pasir Mayang, dekat dengan Tanah Grogot. dijual dengan harga Rp. 350 juta. umur gedung sudah 4 tahun. sudah panen berkali kali. dan saat ini sudah siap panen.bagi yang berminat, hub. 081256338098 An. Davit

    ReplyDelete
  39. Barang kali ad yg minat beli rumah walet 6 lantai panjang bangunan 20m,lebar 8m pnya nenek sya psisi d bangka barat tepat nya di kecmatan tempilang bka harga 4.000.000.000.kondsi gedung sudah ad walet nya.minat telp 081261310410, teima kasih..

    ReplyDelete
  40. Jual sarang seriti minat.085377777130

    ReplyDelete
  41. Ready walet bersih:
    Jenis : mangkok, patahan, bubuk
    Walet dari Palembang
    Partai kecil / besar Ready
    Tersedia juga muniman dari sarang walet
    Bisa hub: 081315302071/ PIN BB: 56A2D702 terima kasih

    ReplyDelete
  42. dijual sarang walet rumahan mangkok grade 1.. minat serius hubungi 081299147408

    ReplyDelete
  43. saya jual sarang walet bersih habis dicuci. hubungi 081223311333

    ReplyDelete
  44. jual sarang walet kondisi bersih
    bahan sulawesi dan kalimantan
    -mangkok 2-3 jari
    -patahan besar/vip
    -patahan campuran
    lokasi barang di jakarta
    info lebih lengkap hub: 0896 9440 4851/WA (ridwan)

    ReplyDelete
  45. Butuh sarang walet untuk dikirim kecina ,,,
    Jika ada xg punya stock bnyak
    Jenis apa aja terima
    Serius hubungi +85254085013 WA ria

    ReplyDelete
  46. Saya punya sarang walet rumahan, campur, sudut dan mangkok. Panen 1 kg perbulan. Bagi yg berminat, harga bisa nego,hub 085332121888,thanx.

    ReplyDelete
  47. Jual Rumah khusus Sarang Walet luas tanah 580 meter, 4.5 Lantai, luas bangunan 472.5 meter & SHM, sudah banyak sarangnya & siap panen, daerah lampung timur (sumatera), harga nego butuh cepat, jika minat hub. 083834661362

    ReplyDelete
  48. Bagi yang mao jual walet kotor bisa hub kita di no.hp.081212905758.lokasi kita dijakarta untuk di luar kota kita bisa datangi dengan qty diatas 100kg.terima kasih.

    ReplyDelete
  49. membeli sarang burung walet daerah sumbar dan bengkulu... hub atau whatsapp ( 081277634562 )

    ReplyDelete
  50. Jual>> Sarang Walet Putih dan Bersih, Bahan luar pulau jawa (Kalimantan,Sumatera,Sulawesi)!!
    Ready Stok 2 jenis Mangkok lebar 3jari-3,5jari & Patahan besar/Patahan mangkok. Terima partai besar atau ecer. Terima Kasih

    Lokasi Jakarta Barat.

    Minat?
    Contact Person:
    081293940362(call,sms,WA)

    ReplyDelete
  51. Mencari sarang burung walet bijian/batangan, bukan untuk bisnis tapi untuk konsumsi anak saya, dan cuma 1x beli aja... ada yang mau bantu!! :-) :-) bb : 7DBCD08B

    ReplyDelete
  52. Saya ada sarang burung gan, ready stock, biasa export. minat dan serius silahkan hubungi yyuniamalia@gmail.com
    atau contact : 082257166453-085649612398

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stock msh ada gk bu yuni,hub sya 082110873766..terima kasih

      Delete
  53. Terima sarang walet kotor dan jual sarang walet sdh betsih (cuci) pin 5A9E8252. Whatsapp +6285379655460

    ReplyDelete
  54. Terima sarang walet.. Masalah harga liat barang.. Hub.085736007496

    ReplyDelete
  55. ini ada sarang walek kalau minat hub.085299045423

    ReplyDelete
  56. saya punya sarang sriti rumah,,,luas bangunan tempat sriti di rumah saya 11 kali 12,,tapi bingung mau jual sarangnya kemana,,bagi pembeli tlg hubungi saya di no 082340675044,,daerah lombok nusa tenggara barat..terima kasih

    ReplyDelete
  57. Di cari sarang burung walet Goa area kalbar dan sekitar ny, berapa aja di beli sesuai harga hub.081350123343 bbm: 5B6C673Am #yang serius aja

    ReplyDelete
  58. sy pemain baru dlm jual beli sarang walet berkualitas, sunber sarang walet daerah kaltim-paser, sy lg mencari pembeli yg serius dlm berbisnis, dan kerja sama yg baik, jika butuh volume besar dan kecil bisa menghubungi sy di WA no 08124009956
    hanya utk yg serius, salam anak paser

    ReplyDelete
  59. Di jual sarang burung walet mangkok bersih stock 300 kg area jkt..hub:087878326022

    ReplyDelete
  60. Sya ada sarang walet kwalitas oke. Lokasi kalimantan. berminat silahkan add line adeemaoktsr

    ReplyDelete
  61. Pengepul sarang walet di kota malang-jawa timur dimana ya......

    ReplyDelete
  62. KAMI EXPORTIR WALET,...Kami mengharapkan kerjasama jangka panjang dari para pengepul walet dari kalimantan, lombok, sumbawa, Jawa, sulawesi. Harga yg kami berikan rata-rata lebih tinggi dari pasaran lokal. Apabila bapak ibu berkenan bekerjasama dgn baik bisa menghubungi kami lewat HP atau WA di 
    Hp: 081 232 536 78
    WA :081 232 094 787

    ReplyDelete
  63. Siap menyediakan sarang Walet daerah Sumsel.
    Sedang mencari pengepul di Jakarta untuk jadi mitra
    Hub: 082112420720/ 553cc668

    ReplyDelete
  64. Jual sarang walet dari Aceh singkil dan sigli. mangkok 3 jari,sudut, patahan, abu. hubungi : 0813 6118 04 07.

    ReplyDelete
  65. saya meyediakan sarang burung walet dengan kualitas terbaik dan siap diekspor, info hubungi : 085710707650

    ReplyDelete
  66. saya mencari pembeli sarang burung walet jangka panjang, sarang walet kami berasal dari sul-sel, sarang walet mangkok, sudut dan patahan.. partai besar maupun kecil.
    hubungi saya:
    HP 0811445583
    pin D185CB68

    ReplyDelete
  67. Yang berminat jual sarang burung walet ke batam, silahkan hub saya, makngkok bulu ringan lebih,putih,di utamakan dengan harga yg pantas.. ambil semua juga boleh dengan harga yg pas... berminat jual ke saya hub saya di WA 081277634562, Pin BB 5964e68d (Rofi Batam walet)

    ReplyDelete

  68. sarang burung walet ponorogo : terima jasa proses cuci sarang walet non kimia dan sedia sarang walet cucian tanpa obat pengawet, pemutih...100% alami harga : mangkuk : 14jt/Kg sudut : 12 jt/Kg Ponorogo - Jawa Timur Hp/Wa : 081335217951

    ReplyDelete
  69. Dijual walet cucian bersih benar2 manual tanpa pemutih,tanpa bahan kimia lainx,kualitas sangat dijamin,hasil sngat bagus bs dibandingkan,kualitas export sing,hk,china,usa, harga bersaing,melayani partai besar dan eceran
    bagi yg berminat kerjasama jangka panjang
    hub: 082230078999 silahkan WA utk lht barang,jika ingin lht lgsng silahkan kita bertempat di surabaya

    ReplyDelete
  70. Di jual sarang walet gedung..luas tnh 9x18 daerah kendal jawa tengah..harga 1M.menghasilkan 3-4 kg/bln.dapat menghubungi kurnia di 085714523223

    ReplyDelete
  71. Di jual sarang walet gedung..luas tnh 9x18 daerah kendal jawa tengah..harga 1M.menghasilkan 3-4 kg/bln.dapat menghubungi kurnia di 085714523223

    ReplyDelete
  72. sya jual sarang burungbwalet dari kalimantang tengah, bisa hubungi saya di 08179662114

    ReplyDelete
  73. jual : sarang walet kondisi bersih. berupa patahan dan mangkok (bahan kalimantan dan sulawesi).
    lokasi barang di jakarta barat.
    ready partai besar dan partai kecil,
    untuk info lebih lengkap,
    hub : 0896 9440 4851/WA

    ReplyDelete
  74. Bagi para pencuci walet ataupun agen. Daerah malang. Surabaya pekalongan dan lain2 khusus wilayah jawa. Jika ada bahan2 sampah. 082173092222 bagi agen. System ambil komisi per kg. Terima quantity besar. Tuk bahan sampah.

    ReplyDelete
  75. Di butuhkan sarang seriti quantity besar... mohon hub i
    Evan 081333811111

    ReplyDelete
  76. yang jual walet kotor daerah jakarta harga miring. boleh sms 08128841092

    ReplyDelete
  77. saya menjual sarang burung walet mangkok, sarang burung seriti yang berminat hubungi saya hp. 085397840802
    di tunggu yaaah

    ReplyDelete
  78. Dicari sarang walet kotor dari kalimantan beli rutin,hub 082230078999

    ReplyDelete
  79. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  80. Dijual sarang sriti pinus, lokasi di bogor, harga 60.000 per ons, kwalitas bagus. Contact 085693985762

    ReplyDelete
  81. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  82. Cari pembeli sarang walet gedung, stok diatas 20 kg - 80 kg perminggu. Kontak ke 081367346388

    ReplyDelete
  83. Perusahaan kami berbadan hukum resmi PT.(Persero Terbatas), memiliki PABRIK WALET dengan 300 orang karyawan dan juga EXPORTER WALET langsung yg berkedudukan di surabaya, dengan implementasi system kerja yang transparan – jujur – adil bagi supplier kami. Setiap minggu kami rutin belanja walet Rumah dan GOA senilai 2 MILYARD, sebulan total 8 MILYARD, kami mengharapkan kerjasama jangka panjang dari para petani dan pengepul walet Rumah dan GOA dari Kalimantan, Sulawesi, Lombok, NTB, Sumatra, Jawa. Harga yg kami berikan rata2x lebih tinggi 1-2jt dari pasaran lokal. Bila ada bahan walet minimal 20kg ongkos tiket pesawat anda kami gantikan FREE. Kami beli semua macam bahan dari Mangkok, Sudut, Patahan. Bila bapak ibu berkenan bekerjasama dgn baik silahkan menghubungi kami lewat HP atau WA di


    HP : 082131300050
    WA : 082131300050
    BBM : 5B86FAF

    ReplyDelete
  84. Mencari pembeli sarang sriti, sy dari ternate maluku utara. Kontak, 082188723238. Zefan murary.

    ReplyDelete
  85. Cari pembeli sarang yang cakep.sy punya 10 kg sarang putih rumahan alamat berau kaltim
    atau bs hub ke no /WA 085247185521 pin bb 7636422d

    ReplyDelete
  86. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  87. saya mau menjual tanah di tepian sungai kapuas. cocok untuk membangun rumah sarang walet. tepian sungai bisa untuk keramba ikan air tawar..
    info lebih lanjut bisa telp/SMS/ WA ke nomor 082149319977 (arief)

    ReplyDelete
  88. jual : sarang walet kondisi bersih.
    berupa patahan dan mangkok (bahan kalimantan dan sulawesi).
    lokasi barang di jakarta barat.
    ready partai besar dan partai kecil,
    untuk info lebih lengkap, hub : 0896 9440 4851/WA

    ReplyDelete
  89. Perusahaan kami berbadan hukum resmi PT.(Persero Terbatas), memiliki PABRIK WALET dengan 300 orang karyawan dan juga EXPORTER WALET langsung yg berkedudukan di surabaya, dengan implementasi system kerja yang transparan – jujur – adil bagi supplier kami. Setiap minggu kami rutin belanja walet Rumah dan GOA senilai 2 MILYARD, sebulan total 8 MILYARD, kami mengharapkan kerjasama jangka panjang dari para petani dan pengepul walet Rumah dan GOA dari Kalimantan, Sulawesi, Lombok, NTB, Sumatra, Jawa. Harga yg kami berikan rata2x lebih tinggi 1-2jt dari pasaran lokal. Bila ada bahan walet minimal 20kg ongkos tiket pesawat anda kami gantikan FREE. Kami beli semua macam bahan dari Mangkok, Sudut, Patahan. Bila bapak ibu berkenan bekerjasama dgn baik silahkan menghubungi kami lewat HP atau WA di


    HP : 082131300050
    WA : 082131300050
    BBM : 5B86FAF

    ReplyDelete
  90. saya alfian dari pekanbaru ada sarang walet gedung mangkok sudut patahan,, seminggu di atas 20 kilo, saya mau cari toke kerjasama dalam waktu panjang,, hubungi saya 081261722707

    ReplyDelete
  91. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk NYI RORO GENDENG kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada NYAI. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual NYI RORO GENDENG memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak suamiku,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya NYI RORO GENDENG lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu NYI RORO GENDENG orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub NYI RORO GENDENG di nomor: 085242477231 dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

    ReplyDelete