Saturday, 2 January 2016

HARGA SARANG WALET DAN SRITI TERBARU

Sarang walet gedung / rumah kwalitas putih bersih .

1. Mangkok Rp. 9- 12 Juta/ Kg.
2. Sudut Rp. 7Juta/ Kg.
3. Patahan Rp. 5 - 6 Juta/ Kg.
4. Campur( CONG) Rp. 9,4 Juta/ Kg.

Sarang walet Gua

1. Mangkok Rp. 6,7  Juta / Kg.
2. Patahan Rp. 4,5 Juta/ Kg.

Sarang burung sriti Rumah / Gua
Bahan sarang terbuat dari :

1. Pinus Rp. 600.000 / Kg
2. Lumut Rp. 400.000  / Kg
3. Rumput Laut Rp. 500.000 / Kg.
4. Ijuk Rp. 300.000 / Kg.
5. Campuran Rp. 300.000/ Kg.

Catt: Info harga diatas bisa lebih tinggi dan bahkan kurang,

Tergantung kualitas sarang. Harga diperbarui dengan periode 3 bulan. Harga diatas bukan merupakan harga mutlak yang menjadi acuan harga pastinya.
 Di banyaknya faktor penilaian standart tingkat kualitas sarang burung walet / sriti itu sendiri yang menentukan berapa tinggi nilai harga sebenarnya sarang walet / sriti tersebut.

196 comments:

  1. saya punya sarang walet rumahan asal pesisir sumatera selatan,, mau jual dimana,, tapi dimana ?
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telp saya do 082122222200, Anthon

      Delete
    2. Hubungi saya di 081334112222 aldo... saya perlu sarang minimal 50 Kg per minggu...

      Delete
    3. mas kl masih perlu walet hub.081216269390

      Delete
    4. Mba retno sarang walet jenisnya ap?hargax kena berapa?

      Delete
    5. mba retno sarang burung nya masih ada..?

      Delete
    6. Kalo butuh sarang burung walet sms ke 085264096408..

      Delete
    7. Untuk wilayah Serang Banten yg pnya wallet silahkan sms dlu ke 08775-88888-11 biar sy bs liat barangnya n harga cocok siap tampung brp pun banyaknya.....

      Delete
    8. Saya ada sarang walet dr gua d papua,
      Sms 085722783097
      Bbm 59858D73
      Wa 081287531237

      Delete
  2. pak sy punya rumah sarang walet putih agak merah..jl.raya samudra desa sepuluh, bangkalan..
    No. Tlpn 081332441223, dan 03170324466 H.SAIFULLAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. di mn lokasinya kira2 harganya berp?



      Delete
  3. saya punya sarang burung walet yang diambil dari dalam gua di perbatasan RI-PNG, saya mau jual kemana..?? jumlahnya ada dua karung tapi saya belum timbang beratnya.
    BUDI PAPUA HP 085244551179

    ReplyDelete
  4. saya punya tanah kebon 300Tb + Gedung Walet 400m2-15th ( 80Sarangwalet + 600Sarang Sriti) + 1,000 pohon Jati Putih( 2th) daerah Cisalak -Limaratus - Tanjung Siang - KasoMalang- JalanCagak Subang , mau di Jual , bisa bantu Jualkan, +/- rp 900jt. Bing - 0816.1777.1230

    ReplyDelete
  5. Saya ada ready stok 30kg sudah cuci+cabut daerah sby minat 081330372035

    ReplyDelete
  6. ready stock mangkuk diatas 50kg...
    minat..087824927742 (abbo)

    ReplyDelete
  7. rmh saya banyak sarang sriti, mau gak pak beli sarangnya??? 085225505101

    ReplyDelete
  8. BOS,,SAYA PUNYA SARANG SRITI GOA..ADA 60 KG.YANG BERMINAT BISA HUBUNGI KAMI DI NO ; 087843546418
    SIGIT

    ReplyDelete
  9. saya punya sarang seriti kurang lebih 3 karung bisa lebih. bahan pinus dan campuran. alamat di magetan jawa timur, Jl.Raya sarangan KM 7 apabila berminat bisa menghubungi saya di 0856-297-6020

    ReplyDelete
  10. pak saya dari lampung, saya punya gedung dan isinya burung sriti hitam, panen udah sekali tapi cuma 3 karung kecil & sy kasihin orang z, karna g tau jualnya dmna,, ini no hp sy pak (085326868861) sms/mscal saja pak, biar sy yg nelpon,

    ReplyDelete
  11. Boz, saya punya sarang walet gedung asal Bengkulu, rata-rata 10 kg sekali panen. Stock ada 37 kg. Kalau berminat bisa hubungi kami via sms di 081373823320

    ReplyDelete
  12. saya pencuci, menerima sarang walet(masih kotor) mangkok ukuran 2,5 jari up dan patahan putih.
    kebutuhan rutin 50kg/minggu.
    hubungi di no 081326253736
    08882488700

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya siap supplay harga 5 jt/kg minat 08127671805

      Delete
  13. Jual sarang walet rumahan nih.. serius hubungi 08990067368

    ReplyDelete
    Replies
    1. halllo mas berto posisi dmn? saya mau beli waletnya,,

      Delete
    2. hallo mis Dbora Pello,, barangkali belum dapat barangnya bisa hubungi saya. ready 5kg. cp.085 227 754 147 lokasi di jawa. terimakasih

      Delete
  14. saya ada sarang walet masih kotor
    di bangka belitung apakah bisa ??
    hasi masih trhitung biasa lah
    kadang 3-4 kg
    kadang 5-6kg

    hubungi saya 085765589007

    ReplyDelete
  15. Saya ada stok sarang walet mangkok putih kapas, yang minat ni no saya No. 081808854244. Pin : 3241D065

    ReplyDelete
  16. jual sarang burung sriti pinus daerah bogor yang berminat hubungi 087874100011

    ReplyDelete
  17. saya punya sarang sriti dan amu jual ... tapi kemana? kl ada yg minat beli ini no hp z 082230381447

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum...

    Sy juga punya sarang burung walet, sy akan kirimkan gambarnya untuk menunjukkan kualitas sarang burung walet sy...
    kebetulan sy juga bergerak dalam usaha penyediaan sarang burung walet...

    yang minat silahkan hubungi nomor saya (085696543600)

    wassalam.

    ReplyDelete
  19. ass,,,saya punya sarang walet goa dari kalimantan jual kmn y???? ni no saya 087720797730,089602660008.mksih

    ReplyDelete
  20. Saya pembeli sarang walet siap cuci maupun kotor serta walet goa.harga bisa nego.hubungi saya di nomor hp atau sms 081276698888 (pin bb 280A73EA)makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Posisi anda di mana? mohon info

      Delete
    2. saya punya sarang walet goa dan gedung saya dari payakumbuh sumatra barat 081374458474 pin 2a77df7f bapak ibu bisa trima info saya trimakasih

      Delete
  21. saya cari sarang walet mangkok yg ada jual silakan hub saya denny 081362072481 atau pin bb 2288f231. thc. dicari yg sekitar surabaya. harga klo bisa bersaing ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak Denny, anda bisa hubungi saya di 081945333303, HARRY

      Delete
  22. Kawan ku yang mau jual sarang burung walet yang belum di proses bisa hubungin 081357329799, 087858677688 pin : 21618dce dan 7479e976 ko Ationg, atas perhatian dan kerjasama baik terimKasih.

    ReplyDelete
  23. rumah Saya ada sarang burung sriti,,,
    kmn sy harus jual,,
    whatsapp >085851368207

    ReplyDelete
  24. saya supplier sarang walet rumah/gedung kualitas mangkok super, kalau ada yang serius minta boleh hub via sms/tlp/whats app : 08161676575.
    lokasi Jambi Sumatra

    ReplyDelete
  25. Dicari buyer di surabaya yang mau beli walet bersih kami...sebulan kami bisa setor 50-75kg walet bersih kepada boss sekalian...NO CHEMICAL GUARANTEE...harga KHUSUS untuk pertama kali transaksi....hubungi saya di +6281223266690

    ReplyDelete
  26. Terima jasa cuci sarang burung walet bersih tanpa pemutih atau bhan pengawet... 1.250.000/kg...
    Minat hub 083892202101

    ReplyDelete
  27. ready sarang walet 50kg campur asal bangka belitung..085885856190 / 223f5274..

    ReplyDelete
  28. perusahaan kami mencari warang walet kalimantan;
    mangkok 2,5 jari up putih, bulu ringan dan plontos
    hubungi 081326253736 arifin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya sarang burung walet asal kalimantan
      dan ada mangkok , patahan, ukuran 2,5-3 jari
      klo minat hubungi : 081999333332 085234333332

      Delete
  29. Kami pencuci sarang burung walet di Tegal Jateng. Kwalitas cucian kami boleh bersaing dg kebersihan 99% tanpa noda maupun bulu halus n titik hitam. SBW yg kami cuci dalam perminggu 15-25kg dlm 1 bln kami bsa cuci 100kg. Harga bersaing. Minat hubungi Eko 085786261027.

    ReplyDelete
  30. Ada yg mau membeli sarang walet bersih mangkok dan patahan ? Sy ada stok..posisi jkt.klo minat bisa sms ke 0821 1336 7269
    Thx

    ReplyDelete
  31. Saya punya sarang burung wallet dan seriti. campur Kotor. bagi yang berminat bisa hub, sya di no 085726522970

    ReplyDelete
  32. bos mau jual sarang burung seriti campuran berkisar 10 kg.... lampung barat. jln lintas liwa gg.bogor... hub.085664255564

    ReplyDelete
  33. Kami punya sarang sriti goa 30 kg, yg minat serius silahkan invite 75B57671.. 085299942577..( Daerah Sulawesi ).

    ReplyDelete
  34. saya punya sarang walet gua/ seriti, sekitar 30 kg di daerah kerinci-jambi.
    yang berminat bisa hubungi 085383433834

    ReplyDelete
  35. Saya jual sarang burung walet hitam goa,belum d sortir!!menerima partai besar 100 kg k atas,kami panen tiap 3bln sekali
    Jika minat hub.082169870178 atau pin bb. 750E4FD8

    ReplyDelete
  36. Saya punya sarang walet kira kira ada 30kg,posisi di kotabaru-pulau laut,kalsel.
    Minat hubungi 085231323101 atau pin bb 2AFC88FA

    ReplyDelete
  37. boss saya baru panen sarang burung walet dari belitung,tapi posisi sekarang sudah saya bawa ke tangerang,sarang burung bersih.. kalau minat hub 087876276236 atau pin bb 27530838.. bisa lihat barang langsung atau saya kirim gambar lewat bbm... harga bersaing dijamin bisa murah karena produk rumahan sendiri..

    ReplyDelete
  38. saya mempunyai segala jenis sarang burung seriti asal sumut. hubungi, eddi Hp 082365086866. NB : bisa suplai 50 kg/bulan

    ReplyDelete
  39. Rumah saya di Tempati Sriti, Jumlah sudah Ratusan, sudah hampir 8 tahun kami kosongkan. Apabila ada Investor yang tertarik
    bisa kontak saya 081226770790 ( didik)

    Lokasi Rumah di Salatiga Jawa Tengah

    ReplyDelete
  40. saya punya sarang walet yang menghasilkan lebih kurang 3 kg perbulan campur (lebih banyak mangkuk dari sudut) ini PIN BB saya 2AF532D6 atau HP 081271751983 ( Yesika ), lokasi saya di Lubuklinggau Sumatera Selatan, boss bisa ambil sarang walet saya setiap bulan? trims

    ReplyDelete
  41. bos saya asal lampung saya mau jual sarang burung walet ,walet rumah/gedung, bos asal lampung ada , biar mudah , dalam bisnis ,. lebih lanjut hubungi ,089622642036

    ReplyDelete
  42. Saya punya sarang walet goa 2kg/40 hari.
    Posisi Pulau Sumba NTT.
    Minat ?
    Hubungi 082145843348.

    ReplyDelete
  43. Kami mau jual sarang walet rumah/gedung
    kualitas super. jumlah 50 kg, Lokasi makassar
    gambar/sampel bisa dikirim. Hp 082195737977

    ReplyDelete
  44. Saya jual beli sarang walet kotor dan bersih yg minat bs hub 081217800776 lokasi sidoarjo-surabaya,

    ReplyDelete
  45. Saya butuh Walet bagus terutama Mangkok kelopak mata,bulu sedang k ringan...Sudut dan patahan bagus jg ok...hubungi Shintadewi71@yahoo.com....pin BB 7E5FEC17 whatsapp only 0811999889

    ReplyDelete
  46. saya punya sarang walet kurang lebih 18 kilo (goa) sudah dapat pembeli tapi di surabaya,tp kejauhan saya berada di jakarta,jenis sarang waletnya mangkok,bagi yang berminat hubungin saya :081218891061.tks.wassalam

    ReplyDelete
  47. Saya di balikpapan minat beli sarang walet mangkok putih min 3 jari, butuh 10-15kg/minggu, kotor / bersih, harga n barang ok hub 081348889096 pin7FC4B506

    ReplyDelete
  48. jual rumah joglo berpenghuni sriti

    bulukerto wonogiri jawa tengah

    082322178781

    ReplyDelete
  49. sy mencari suplier sarang walet yg sudah bersih & good quality untuk diekspor.
    tolong hubungi ke sms / whatsapp 081317655846, bbm pin 27225428.

    ReplyDelete
  50. Sy cari pembeli sarang walet gedung ada stok 10 kiloan.posisi kami di serang banten kontak kami 08121340177

    ReplyDelete
  51. jual sarang walet bersih mangkok(bowl shape), sudut( triangle shape, dan patahan besar (big broken pieces) kualitas expor tanpa bahan kimia, hub 0813-2400-9700 untuk harga dan kondisi barang

    ReplyDelete
  52. Saya jual sarang sriti full pinus 10kg
    Domisili bandung..
    Minat serius hub 087824553355
    Atau email irwansuparman19@gmail.com

    ReplyDelete
  53. Jual Beli Sarang Walet Rumahan, Cp. +6285241226911(siti hajrianti)
    e-mail : sitihajrianti2792@gmail.com

    ReplyDelete
  54. sy ada sarang walet mentah, sekitar 15 kg ready stok campur mangkuk dan sudut, klu minat bisa hub ahie di 08164633728 barang sukabumi jabar

    ReplyDelete
  55. SAYA PUNYA SARNG SERITI SEKITAR 5 KG LEBIH BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI SAYA SAYA LOKASI DI BLORA JATENG HP 085326805994

    ReplyDelete
  56. selamat pagi . permisi numpang info disini . saya ada sarang walet rumahan . kurang lebih ada 19 kg . dan ada berbagai macam jenis . dari mangkok sampek pecahan . bila ada pembeli yg berminat serius langsng hubungi saya di nomer 081-2323-808-97 . bila mau tnyak soal lokasi dan harga . salam hormat PASSON Group

    ReplyDelete
  57. Permisi. Saya ada sarang SRITI RUMAHAN kurang lebih 1 kg jenis mangkok, sudut dan pecahan. Bahan PINUS dan CAMPURAN. Bila berminat, silahkan hub.saya lokasi Solo 02719194680. trims

    ReplyDelete
  58. Selamat sore. Saya mau menawarkan sarang burung walet gua baik yg berbentuk mangkok ataupun yg berbentuk sudut.. banyaknya sekitar 1 ton lebih... ada yg berminat silahkan hubungi saya 082242971420

    ReplyDelete
  59. aku punya sarang sriti masih campur
    minat 081331373384

    ReplyDelete
  60. SAYA PUNYA SARANG SERITI SEKITAR 8 KG AREA BLORA SEKITARNYA BAGI YANG MINAT SILANHKAN HUBUNGI SAYA,,,, DI 085326805994

    ReplyDelete
  61. saya puya burung siriti rumahan 6 kilo.hbungi 085221566252.daerah sumedang jawa barat

    ReplyDelete
  62. sy punya sarang walet goa 5 kg, yg berminat hub, 081240484064

    ReplyDelete
  63. terima pencucian sawang walet rumahan dan jual sarang walet berbagai kualitas. serius minat hubungi 085749009303 or ervanindiaa@ymail.com. Jawa timur dan sekitarnya.

    ReplyDelete
  64. Posisi saya di kalteng'''saya mau jual sarang walet,,bisa suplay 20 kg per bulan,,mohon bantuan minat hub 085257099036

    ReplyDelete
  65. Saya punya sarang walet putih dru banguna/gedung
    hasil pnen berkisar 4-4,5 kg per 3 bulan yang minat beli silakan hubungi
    no: 081348162613
    lokasi makassar

    ReplyDelete
  66. Saya menerima pembelian sarang walet
    (Terutama bulu ringan dan sùper)
    Berminat bisa hub saya
    Posisi saya di surabaya
    Ko andy
    085731814610
    Pin: 2AE84376

    ReplyDelete
  67. Saya mau beli sarang walet rumah kondisi mentah, model mangkok, bulu ringan warna putih. Jumlah berapa saja. Hub sy 08567082259 email liemei63@gmail.com

    ReplyDelete
  68. Saya mau beli sarang walet yg masih ada bulu ( bukan sriti)
    Butuh banyak
    Hub rudy , wechat, whatsapp : 082114158261

    ReplyDelete
  69. butuh secepatnya sarang walet untuk tester.. jenis mangkok, putih bersih dan alami.. hub 081212588747 / 5232D284

    ReplyDelete
  70. Saya punya sarang burung sriti lumayan banyak. Posisi saya di Solo. Buat yang mau kerjasama mengembangkan sriti bersama saya atau mau beli sarang sriti saya silakan hub: Wa/Sms 089620668913 atau BBM 543B0833

    ReplyDelete
  71. ready stok sarang sriti pulau bawean gresik jatim, hub : koko 081231223023

    ReplyDelete
  72. Terima sarang walet.Mangkok, sudut , patahan. harga KUALITAS TINGGI. info hubungi 082371503026,082385598194,089623659651.Jonathan Yenlie. lokasi Kota Bandar lampung. Follow Instagram @jonathanyenlie. terima kasih :)

    ReplyDelete
  73. Misi boss... saya punya sarang burung walet rumahan. lokasi karawang jabar.. jika ada yg minat silahkan hub 085717177722

    ReplyDelete
  74. Saya Jual Beli Sarang Walet Di jakarta ( Kotor & Bersih ).Yang Berminat Hub Saya 081212905758.

    ReplyDelete
  75. Saya jual sarang walet bs kiloan atau partai minat hub 089604483460 lokasi palembang dan jakarta atau line di ricanidaul . Bisa kotor atau bersih ada mangkok patahan sudut

    ReplyDelete
  76. Saya terima jasa nyucikan sarang burung walet lokasi disemarang yg berminat bisa lsg hub saya di 085641296101 natalie,085269444616 samuel makasih

    ReplyDelete
  77. Saya membutuhkan sarang burung patahan atau remukan bersih. Posisi surabaya bsa menghubungi 08175202766. Jka proyek berhasil bisa 50 kg per bln

    ReplyDelete
  78. Jual beli sarang walet. Hub i anugerah 0815-14041736

    ReplyDelete
  79. Salam, saya mau tanya harga sarang sriti pinus saat ini per kg berapa ya? Soalnya di sukabumi tepatnya daerah jampang tengah harganya cuma 100rb per kg. Mohon pencerahannya ya. Soalnya Saya mau jual. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ssya di di skbmi.beli sriti. ,081563166445,arman.

      Delete
  80. Saya punya sarang sriti rumahan 5 kg. daerah kec. Ambal Kab. kebumen. kalau minta hubungi nomor saya 085228879928

    ReplyDelete
  81. Saya px sarang walet goa brat 10kg yg mnat hbngi 081241928484

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di kirim fotonya ke 085103916888 via whatsapp ya

      Delete
  82. yang mau jual sarang walet nya silahkan hub saya di 085386595829,,,,,, ada barang ada harga,,,,, kmi beli dr semua jenis sarang walet trima ksaih

    ReplyDelete
  83. Saya di Jakarta ingin membeli sarang walet kotor (sedang ke ringan) mangkok atau sudut. Bagi yang punya barang di Jakarta/banten/jabar, mohon hub saya (Pur) di 0857 111 222 50. Terima kasih.

    ReplyDelete
  84. Bagi yang punya sarang sriti segala jenis. Sarang walet goa. Patahan.hancuran.kaki kaki.sapu lantai.sapu kamar.sapu meja(bagi pencuci sarang walet) sisa cabutan bulu. Bilas. Hub saya. David 082173092222 sisa cabutan bulu juga duit tuh... hehe lumayan. Sarang sriti terutama daerah ntt

    ReplyDelete
  85. Dijual sarang burung walet gedung sudah diproses
    Berminat hubungi 087741497536..iskandar..khusus wilayah jakarta..

    ReplyDelete
  86. Dibutuhkan sarang walet mangkok 1 dan 2 yang bersih,ALAMI 100% .lokasi jakarta yang mao jual bisa hub saya di 081230975678

    ReplyDelete
  87. Gw juga punya sarang sriti, hub gw di 085110453825, gw di jakarta utara

    ReplyDelete
  88. Ada sarang walet gedung siap skitar 15kg tpi blom dicuci,hp 081241928484

    ReplyDelete
  89. Saya mencari dan membeli rutin sarang burung kotor JAWA dan KALIMANTAN ( belum diproses / belum dicuci). Saya bisa membeli rutin sebanyak 15-20 kg. Lokasi saya di surabaya. Bagi yang serius hubungi saya di 0815500028. Terimakasih

    ReplyDelete
  90. Membeli sarang burung wallet, mangkok, sudut dan patahan dengan harga yg sangat kompetitif.
    Lokasi Sumut-Medan
    CP: 085260518111

    ReplyDelete
  91. Saya punya sarang walet mangkok posisi di Lasiana Kota Kupang NTT berminat hubungi saya 08113820168

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kirim foto via whatsapp ke 085103916888 pak

      Delete
  92. Saya punya sarang walet mangkok grade aaa ada 3 kg bulu halus..posisi banten

    085960484741..pin bb : 55412345

    ReplyDelete
  93. Terima sarang walet mangkok 3jari bulu ringan/sedang, 20kg-30kg/minggu, WA 085704230001

    ReplyDelete
  94. saya jual rumah dan burung seriti serta tanah..lokasi lombok utara - NTB..info lbh lengkap hub 087864569593

    ReplyDelete
  95. saya jual rumah walet di Rengat (Riau), sudah menghasilkan, info hub 087782556448

    ReplyDelete
  96. yang mau jual sarang walet kotor silakan tawarin ke saya 0819 629188. daerah sumatera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disumatra alamat diman kk mau jual ni

      Delete
    2. 082254055255 jual ke saya ya sarangnya..

      Delete
  97. Rmh kosong saya di penuhin sarang sriti.kl ada yg minat sarang sriti bs tlp.087788874075
    Posisi di pondik gede bekasi

    ReplyDelete
  98. Beli sarang walet kotor rutin tiap bulan, harga bagus.
    Hub: ali soegiarto 0816551529 / 085815340383

    ReplyDelete
  99. Bagi Anda yang menjual sarang walet rumah/gedung ( bahan Kotor ) dapat menghubungi 081212905758.Bagi Yang Lokasi Jakarta bisa saya datangi langsung ke tempatnya.Diluar jakarta lewat Cargo,Masalah harga bisa dibicarakan lewat Telpon.
    Thank's

    ReplyDelete
  100. Untuk daerah sumatra selatan dan sekitarnya..
    bila minat jual sarang walet gedung ..
    Hub 082175111137

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berapa harga sarang walet sekarang

      Delete
    2. Berapa harga sarang walet sekarang

      Delete
  101. Yg jual di daerah makassar ada ng butuh partai besar/kecil

    ReplyDelete
  102. permisi aku punya sarang walet grade AAA asal banten
    mangkok super grade AAA 3 kg
    sudut 2 kg
    patahan 8 ons
    bagi yang berminat bisa langsung hub
    telp:0859 604 847 41
    pin BB: 5B221575

    HARGA BISA KITA KONDISIKAN YA BOS :)

    ReplyDelete
  103. Dicari sarang walet putih, bulu ringan dan bulu plontos saya semua terima.
    Kualitas bagus dan harga Ok, setiap minggu saya minimal butuh 20 kg up.
    Saya domisili di surabaya.
    Barang luar pulau minimal 10 kg saya langsung lihat barang di tempat, langsung saya bayar.
    Yang serius mau jual bisa hubungi saya di no 081311327987, bbm 5ADEAB0D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ready sarang burung walet masih kotor bulu ringan lokasi surabaya untuk info harga sms atao telp 085230515557

      Delete
  104. saya butuh sarang walet apapun yg penting harga dan kualitas barang cocok pabrik saya di jakarta tinggal di lampung hub:081279149219

    ReplyDelete
  105. Saya lg cari sarang walet...mangkok,sudut dan patahan dan campuran...harga cocok tiap bulan pengambilan tuk semua jenis sarang walet...mau kerjasama juga ok yg penting harga masuk dan sesuai..pengambilan kuantiti/bln bisa hub saya di Wa 089630148988/call...ty agan"

    NB: saya cari walet yang kotor

    ReplyDelete
  106. Saya siap menampung sarang walet maupun sriti,lokasi di lampung. 085379655460

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya 25 kg gan... Minat hub 085380910123 (lampung)

      Delete
  107. Bagi peternak ato pengepul daerah jawa tengah...Bisa hub saya di wa 089630148988...saya skrng lagi di solo..bsk sdh dijkarta..Harga cocok brp banyak pun kita ambil

    ReplyDelete
  108. Daerah kalselteng harga tertinggi Phone/Wa/line 082254055255

    ReplyDelete
  109. Butuh sarang wallet jenis apa Aja di Trima..hub 081218631664
    Jeane

    ReplyDelete
    Replies
    1. di rumah ad sarang walet putih mangkok, sudut, 7 hari saya insAllah sanggup menyiapkan 20kg lbih walet rumahan. Lokasi kalianda lampung selatan.untuk yang minat hubungi saya 081379416713 untuk yang seriuss

      Delete
  110. pabrik Saya lg cari sarang walet yg kotor...mangkok,sudut dan patahan dan campuran...harga cocok tiap minggu beli 80-100kg, bisa hub atau WA saya di : 081290689996

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang serius..di rumah ad sarang walet putih mangkok, sudut, 7 hari saya insAllah sanggup menyiapkan 20kg lbih walet rumahan. Lokasi kalianda lampung selatan.untuk yang minat hubungi saya 081379416713 untuk yang seriuss

      Delete
  111. yg butuh sarang walet gedung/gua...barang ready di jakarta....mau partai besar/kecil...hub 081287155153

    ReplyDelete
  112. jual sarang burung walet / yan wo kotor bulu ringan kalimantan punya lokasi surabaya ready stock
    yang berminat ato mau tanya harga hub 085230515557

    ReplyDelete
  113. sy ada sarang burung walet nie juragan,jenis Ready
    Mangkok 14 kg,sudut 4 kg,campur 12 kg.
    yang berminat hub: 085756745241

    ReplyDelete
    Replies
    1. darerah mana tempat pak maskin dan mau dijual berapa per kg

      Delete
    2. Pak jimmy saya ada kakian campur patahan yg sudah bersih/cuci mungkin minat, hub. 081335217951, usman, ponorogo-jawa timur

      Delete
  114. saya punya gedung sarang walet daerah bangka bukit intan.
    ada yang bisa bantu jual gedung walet saya.. dpt komisi kok.
    yang minat bantu jual gedung, hub: 087875122208 dan 081288483088

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah menghasilkan berapa kg satu kali panen dan mau dijual berapa

      Delete
  115. Saya punya sarang walet/sriti goa 100kg lebih.. Minat hub 082387290999 lagi cari buangan nya..

    ReplyDelete
  116. para agan2 pembeli sarang walet gedung,jenis mangkuk,sudut,patahan, yg berada di daerah padang / bukit tinggi sktrnya,saya punya barang,srius,,MINAT? hub;085263911330 thanks

    ReplyDelete
  117. Ane ada sarang burung walet gedung gan (mangkuk dan patahan) kurang lebih 50 kg. Minat info 081381301537 (Febri)

    ReplyDelete
  118. saya jey lani dari bahaur kalimantan tengah. saya mau cari pembeli sarang walet harga yang bagus. kalau barang di jamin bagus. hubungi saya 082254654651 pin:57CAFDED

    ReplyDelete
  119. TERIMA JASA CUCI SARANG WALET BESSIH TANPA PEMUTIH ATAU BAHAN PENGAWET RP1.400.000/KG LOKASI SURABAYA UTARA 0812 3071 3099/0852 0386 888 9

    ReplyDelete
  120. Cari / beli sarang walet bersih mangkok, sudut ,dll. Harga masuk kami ambil , mengutamakan cod wilayah Surabaya! Kebutuhan min.20kg/ minggu . Hub: 087779999833 / 087778887719

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak nancy saya ada kakian campur patahan yg sudah bersih/cuci mungkin minat, hub. 081335217951, usman, ponorogo-jawa timur

      Delete
  121. Sbnrnya harga terbaru sarang walet goa sesuai kualitasnya brpa sich per kg nya ?

    ReplyDelete
  122. Jual walet kotor barang kalimantan gedung bulu ringan sampai sedang bisa liat langsung kondisinya bisa nego
    lokasi surabaya barat
    hub telp/WA/ wechat :085230515557

    ReplyDelete
  123. Jual sarang burung walet rumahan, mangkok, ukuran 2-3 jari, tidak flek, bulu ringan.. Untuk lebih lengkap bisa hubungi ke 08175037996 (line) atau BBM 27fa6654.. Lokasi surabaya

    ReplyDelete
  124. Saya punya walet gedung daerah sumbar... Bisa panen tiap minggu dn bulan, sy cari pembeli yg mau ketempat sy langsung,,, hub sy di 081277634562

    ReplyDelete
  125. KAMI MEMBELI SARANG BURUNG WALET DENGAN HARGA TINGGI ANAD MAU DJUAL HUBUNGI JIMMY KARONDA 0852 0386 888 9 085 850 9 8888 7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Jimmy,
      Mohon kiranya bapak memberikan harga beli di tiap jenis sarang dan email ke saya yudiantoro121@gmail.com

      Terima kasih

      Delete
  126. Terima sarang walet rumah. Goa. Hancuran. Bilasan. Teri. Kaki2an. Sapu lantai.kerokan dll. Hub saya 082173092222

    ReplyDelete
  127. Saya cari sarang burung seriti wilyah jawa,bagi yang mau jual hubungi saya.087837056345

    ReplyDelete
  128. Saya mau jual rumah sarang burung walet di jawa tengah. Bagi yang berminat hubungi saya. 089601958853.

    ReplyDelete
  129. Jual sarang walet kotor asal lampung rutin tiap minggu ,mangkok ,sudut ,patahan, hancuran ,contoh ada di bekasi 10kg kalo mau coba beli hub 0813 69 149 149 yopi

    ReplyDelete
  130. ada sarang sriti rumahan, sekitar 27kg...
    bingung mau dijual kemana, posisi di bandung, butuh info bandar sarang sriti dan walet daerah bandung..
    bisa hubungi saya 089693169217

    ReplyDelete
  131. Aricoabimayu@gmail.com
    Ada sarang walet putih dan hitam gua kalau bpk/ibu ada yang berminat hub no 085275078183 rico banda Aceh pin bb 5950318d stok sarang banyak kondisi ada yg mangkok ada yg patahan

    ReplyDelete
  132. Brapa harga sarang walet rumahan bos soalnya aku punya 2kg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau minat hub 085210817742

      Delete
    2. Kami dari pembudidayaan walet yg ada di mamuju daerah tarailu ingin menanyakan harga sekarang brapa N kapan naiknya. ....

      Delete
  133. Kami jual sarang walet bersih maupun kotor
    Harga bersaing kualitas terbaik
    Hubungi:
    Global walet
    ‭+62 853 61940775‬
    PIN BB:
    596F7720

    ReplyDelete
  134. Untuk yang serius..di rumah ad sarang walet putih mangkok, sudut, 7 hari saya insAllah sanggup menyiapkan 20kg lbih walet rumahan. Lokasi kalianda lampung selatan.untuk yang minat hubungi saya 081379416713 untuk yang seriuss

    ReplyDelete
  135. saya punya tanah strategis pinggir jalan milik sendiri, lebar jalan 10m, tanah: lebar 40m panjang 100m + Gedung Walet 400m2-usia 4(empat)thn, panen 3,2kg ( 421 Sarang walet ) daerah kalimantan barat, mau di Jual , bisa bantu Jualkan, +/- rp 1,7milyar. Farad - 082148213333

    ReplyDelete
  136. Aku jual rumah sarang luas tanah 1000m2 lebih sertipiat 2 shm perbulan kurang lebih tempat di situ bondo luas bangunan 500m2

    ReplyDelete
  137. cari sarang walet kotor mangkok patahan sudut
    lokasi surabaya , WA +8615602270784 / BBM 5925EF42

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapak mencari atau menjual ?
      Kalau menjual berapa harga per kilo dan jenis sarangnya mohon email ke yudiantoro121@gmail.com

      Delete
  138. Jual sarang siti bahan pinus, nego, daerah banyumas purbalinggangga dan sekitarnya. Minta hubungi nomor 081363411760

    ReplyDelete
  139. Mencari sarang burung walet mangkok 3kg ... daerah banjarmasin..
    hub:081258467700

    ReplyDelete
  140. DICARI TELUR Burung Walet Putih muda (kalau bisa usia 1 hari-3 hari) untuk keperluan penelitian jadi tidak bisa lebih tua. Dibutuhkan sekitar 100 butir telur. Jika ada bisa tolong hubungi PIN BBM 57F0653E atau ID LINE turainaayu atau SMS dan TELP 085768156757. Siap dijemput untuk bulan februari-maret.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya telur walet umur satu hari, hubungi saya 085399134077

      Delete
  141. Saya punya walet gedung daerah sumbar... Bisa panen tiap minggu dn bulan, sy cari pembeli yg mau ketempat sy langsung,,, hub sy di call/whatsapp 081277634562
    Pasca imlek menuju cap gomeh yg berminat silahkan hub saya.

    ReplyDelete
  142. saya punya sarang sriti tapi uda dicuci...bagi agan agan yang membutuhkn bisa hubungi saya di nomor 082331628666 atau pin 2ab4ec04

    ReplyDelete
  143. saya punya sarang sriti jual nya bingung kalau ad yang minat mau beli hub:081806481955

    ReplyDelete
  144. Saya punya banyak banget sarang walet mangkok,sudut,patahan
    Barang asal JAWA BANTEN
    yg brminat dg barang banten bs hub
    WA:085960484741
    BBM: 5C824C71
    Hendry

    ReplyDelete
  145. Jual sarang burung walet bersih bagan kalimantan bentuk mangkok no kimia berani tes lokasi surabaya minat call me 085230515557

    ReplyDelete
  146. Jual sarang burung walet bersih bagan kalimantan bentuk mangkok no kimia berani tes lokasi surabaya minat call me 085230515557

    ReplyDelete